Rabu, 24 Mei 2017

Obat Polip Kolon (Usus Besar) Tradisional Paling Efektif

Obat Polip Kolon (Usus Besar) Tradisional Paling Efektif Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Berkhasiat Untuk Mengobat Polip Kolon, Serta Aman Untuk Semua Usia.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat polip kolon, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai apa itu penyakit polip kolon dan apa saja penyebabnya.

Sekilas Tentang Polip Kolon

Polip Kolon adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan tambahan pada permukaan lapisan dalam usus besar. Polip terbentuk sebagai akibat dari pertumbuhan sel yang tidak terkendali. Hal ini mungkin dikarenakan oleh mutasi pada gen yang membantu mengatur pertumbuhan sel, yang menyebabkan sel-sel terus membelah meskipun hal itu sudah tidak diperlukan lagi. Mutasi adalah perubahan dari susunan rantai DNA suatu sel. Ada empat tipe dari polip kolon: polip hiperplastik, polip inflamatori, polip hamartoma, dan polip adenomatosa. Polip adenomatosa adalah tipe polip kolon yang paling sering ditemukan dan menyebabkan kanker sedangkan polip hiperplastik, inflamatori, dan hamartoma tidak menyebabkan kanker.

Ada tiga jenis utama dari polip kolon:

  • Adenomatosa
    Sebagian besar polip termasuk dalam kategori ini. Meskipun hanya sebagian kecil polip yang berkembang menjadi kanker, namun hampir semua polip ganas yang berasal dari jenis adenomatosa.
  • Hiperplastik
    Polip ini paling sering terjadi di kolon dan rektum. Biasanya memiliki ukuran <1/4 inci (5 mm), jenis polip ini sangat jarang berkembang menjadi kanker.
  • Inflamasi
    Polip ini dapat menyertai serangan ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon. Meskipun polip sendiri tidak terlalu berbahaya, namun memiliki ulcerative colitis atau penyakit Crohn pada kolon meningkatkan risiko kanker kolon

Penyebab Polip Kolon

Polip berkembang terutama karena mutasi genetik. Sel-sel dalam tubuh, termasuk usus besar, melewati beberapa fase, di mana sel matang dan kemudian mati pada waktunya. Namun, jika sel yang belum matang tidak mati namun tetap tidak matang dan berkembang biak, polip dapat berkembang.
Namun, penyebab pasti dari mutasi genetik seringnya bersifat sporadis atau tanpa sebab yang diketahui atau dapat diidentifikasi. Dalam kasus tertentu, berkembangnya polip usus adalah faktor genetik, familial, atau keturunan. Kondisi yang dikenal sebagai FAP (adenomatosa poliposis familial). Kemungkinan berkembanganya kanker usus besar cukup tinggi, dan mungkin terjadi lebih awal daripada kanker lainnya. Polip juga dapat sering muncul kembali.
Penyakit yang mendasari yang menyebabkan usus besar seperti kolitis ulseratif juga dapat menyebabkan berkembangnya polip sementara peradangan usus secara terus menerus dapat menyebabkan mutasi genetik.

Gejala Polip Kolon
  • Pendarahan rektum
  • Perubahan warna tinja
  • Anemia
  • Kelelahan
  • Diare atau konstipasi yang berlangsung selama setidaknya satu minggu
  • Sakit perut
  • Mual

Obat Polip Kolon (Usus Besar) Tradisional Paling Efektif

Untuk obat polip kolon (usus besar) tradisional paling efektif, kami merekomendasikan obat herbal QNC untuk mengobatinya. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Timun laut ini merupakan hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang memilki sangat banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada timun laut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya polip usus besar / polip kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada timun laut ini.
Tak hanya itu, dalam timun laut juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Timun laut kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga timun laut (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, timun laut (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : d90861e5

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : d90861e5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Keamanan Membeli Obat Herbal QNC
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Load disqus comments

0 komentar